Next Post

Felix Dikabarkan Makin Dekat ke Atletico, Benfica Membantah

Felix Dikabarkan Makin Dekat ke Atletico, Benfica Membantah
Felix Dikabarkan Makin Dekat ke Atletico, Benfica Membantah

Lisbon – Benfica telah membantah laporan yang menyatakan mereka dalam negosiasi untuk menjual Joao Felix ke Atletico Madrid. Klub juga menegaskan bahwa pihak yang ingin Felix harus memenuhi klausul rilis 120 juta euro.

 

Felix dalam beberapa jam terakhir ini santer dikabarkan semakin dekat dengan Atletico setelah capai kesepakatan dengan Benfica. Klub asal Spanyol itu bahkan disebut-sebut siap menebus klausul rilis pemain 19 tahun tersebut.

Dari nilai transfer itu, Jorge Mendes selaku agen si pemain dikabarkan bakal mendapat keuntungan 30 persen. Benfica menegaskan bahwa semua berita yang berkembang adalah palsu.

“Mengingat serangkaian berita yang muncul dalam beberapa jam terakhir ini, Sport Lisboa e Benfica – Futebol, SAD mengklarifikasi bahwa salah setiap proses negosiasi saat ini sedang berlangsung mengenai kemungkinan transfer pemain Joao Felix. Ketentuan untuk negosiasinya bersifat publik dan diketahui, dengan mempertimbangkan klausul pemutusan yang ditentukan dalam jumlah 120 juta euro,” bunyi pernyataan Benfica.

“Yang lebih serius, dan yang paling penting kami sangkal adalah berita palsu merujuk pada negosiasi yang melibatkan komisi 30% dan sayangnya dihembuskan di Portugal oleh surat kabar ‘A Bola’, dengan niat dan tujuan yang tidak kami ketahui sama sekali.”

“Kami ulangi: informasi ini sepenuhnya salah, tidak masuk akal, dan memiliki niat yang jelas terhadap reputasi dan martabat Sport Lisboa e Benfica.”

Atletico bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Felix. Ada pula Manchester City yang juga ikut meramaikan persaingan.

(ran/raw)

Sumber: detik.com

Velocity News

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News